Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Jelang MotoGP Aragon Stoner Masih Butuh Belajar di Aragon

Jelang MotoGP Aragon Stoner Masih Butuh Belajar di Aragon


Getty Images
Jakarta - Musim lalui Casey Stoner meraih pole position dan jadi juara di Sirkuit Motorland Aragon. Untuk balapan akhir pekan ini pembalap Honda itu mengaku masih butuh belajar lantaran tunggangannya kini berbeda.

Saat mendominasi Aragon musim lalu, Stoner masih menunggangi Ducati. Saat balapan, pembalap asal Australia itu mengalahkan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden dengan keunggulan lima detik lebih.

Fakta tersebut jelas menguntungkan Stoner saat seri MotoGP kembali ke lintasan tersebut akhir pekan ini. Namun begitu, Stoner malah menyebut kalau dirinya masih perlu belajar lagi jika ingin meraih hasil terbaik di sana lantaran dia kini menunggangi Honda.

"Kami menjalani balapan dengan baik di sana tahun lalu, terutama terkait fakta bahwa kami mengambil langkah besar dalam setingan motor. Tahun ini kami tiba di sana dengan motor yang benar-benar beda, jadi banyak hal yang harus dipelajari di free practice pertama, menyetel girboks dengan tepat dan hal lainnya secara umum," sahut Stoner di FoxSports.

Stoner malah mengakui kalau Aragon bukanlah salah satu sirkuit favoritnya. Dia pun mewaspadai Dani Pedrosa yang disebutnya punya potensi merepotkan dalam balapan yang akan digelar Minggu (18/9/2011) mendatang.

"Akan sangat menarik pergi ke sana menunggangi Honda, Dani kompetitif di sana tahun lalu dan saya pikir kami juga bisa bekerja baik di sana, dan berharap meraih hasil baik. Kami akan ke sana dan melihat apa yang bisa kami lakukan."

"Aragon bukanlah salah satu favorit saya, saya merasa kalau saya bisa lebih cepat di sana," tuntas pemuncak klasemen pembalap sementara itu.
Posted by Joecgp, Published at 09.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News