Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Yamaha Gelar Balapan Malam di Bandung

Yamaha Gelar Balapan Malam di Bandung


Jakarta - Kejuaraan Yamaha Cup Race (YCR) untuk pertama kalinya akan digelar di malam hari. Jalanan di sekitar Lapangan Gasibu, Bandung, akan disulap untuk menjadi sirkuit balapan malam pada 24 September.

Jalanan di pusat kota Bandung itu -- Gasibu tepat di depan Gedung Sate -- , akan dijadikan sirkuit sepanjang 950 meter, dilengkapi dengan lampu sorot mercury 2 x 1.000 watt di 40 titik, plus tambahan lampu-lampu jalanan yang memang sudah ada.

"Balapan malam tidak cuma bisa diadakan di luar negeri, tapi juga di Indonesia. Yamaha mewadahi ini untuk memberikan sensasi berbeda buat kompetisi lokal dan pengalaman pembalap. Tentunya ini ikut memperkaya kreativitas sentuhan ajang balapan di Indonesia," papar Ari Wibisono, manajer Motorsport Yamaha Indonesia, dalam pernyataan pers yang diterima redaksi detiksport.

Balapan malam tersebut adalah untuk Seri ke-12 YCR, dan rencananya diikuti sekitar 200 pembalap. Sesi latihan dan kualifikasi digelar dari pagi hingga siang. Sesi balapan dimulai pukul 3 sore sampai jam 10 malam.

Pihak penyelenggara juga menyediakan layar besar siaran langsungnya di samping panggung utama hiburan. Band terkenal Padi akan menjadi salah satu pengisi sesi hibuan, selain kompetisi lady bike wash, sexy dancer, cheerleader, dan lain-lain.

"Dengan jadwal yang lebih padat digeber sehari dan sedikit istirahat, dibutuhkan fisik yang kuat. Sedangkan secara teknis prioritas motor pada setingan karburator yang berpengaruh ke total engine. Kerja ban pun akan lebih maksimal jika menggunakan tyre warmer (selimut pemanas ban)," jelas Hokky Krisdianto, pembalap yang di ajang YCR musim ini masih berada di puncak klasemen sementara MP1 dengan nilai 69.
Posted by Joecgp, Published at 09.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News