Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J


Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic. Tagline Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut.
Poin-poin penting kelebihan Mio J dilihat dari performance dimana responsifnya tinggi dan economical atau irit. Iritnya tahan lama lagi. Ditambah style desain yang smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda, menjadikan Mio J begitu sempurna. Terlebih lagi Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil pengembangan tenaga ahli Yamaha.
Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-FuelInjection). Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnya sangat rendah. Tidak cukup itu saja, sistem pendinginannya dilengkapi juga dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.
DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel). Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga, jadi tidak terjadi kerusakan pada dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston.
Komponen lainnya dalam sistem mesin Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah) dan good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).
Dan pastinya YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan. ”Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan” jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia.
Yamaha Mio  tetap mempertahankan predikatnya sebagai skutik favorit kaum hawa , yaitu Woman Choice Brand Award 2012 untuk kategori motor matik persembahan Majalah Kartini.
Mio pun dirancang khusus buat wanita agar mudah dikendarai, pijakannya pas, lincah dan sesuai badan wanita.
Perawatan Teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Full Injection)
Teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Full Injection) menjadi senjata ampuh Yamaha untuk terjun ke era sepeda motor injeksi. Teknologi pengabut bahan bakar ini dirancang agar akselerasi serta tenaga mesin motor lebih baik dan konsumsi bahan bakar efisien.
Namun di mata konsumen, banyak yang menilai kalau motor dengan teknologi FI ini perawatannya susah dan mahal. Persepsi itu ternyata salah. Untuk membuktikannya, Yamaha Indonesia menggelar workshop YMJET-F1 untuk para jurnalis di Yamaha DDS Jakarta.
Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin mengatakan bahwa ada beberapa hal yang diragukan dan diinginkan konsumen mengenai fuel injeksi. Konsumen menginginkan perawatannya mudah dan murah, tetapi meragukan kualitas bahan bakar di Indonesia. Terutama, bagi yang berada di luar pulau Jawa.
"Asumsi itu coba kami hilangkan. Teknologi mesin injeksi perawatannya lebih sederhana dibanding mesin konvensional (karburator) serta biayanya terjangkau. Kami sudah siap dengan 2.500 jaringan di seluruh Indonesia, dengan menyiapkan FI tools dan para teknisi yang sudah dibekali teknologi mengenai FI," ujar Abidin.
Untuk membuktikannya, Yamaha Indonesia mengajak para jurnalis melakukan praktik menservis sepeda motor injeksi di DDS Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Untuk merawat sepeda motor injeksi, Yamaha memberikan tiga pilihan yang bisa dilakukan sendiri oleh konsumen. Pertama, menggunakan PEA Carbon Cleaner yang dituangkan ke tangki bahan bakar sebelum mengisi bensin.
Dengan zat aktif yang terkandung di dalamnya, bisa mereduksi kadar karbon (kotoran) yang ada dalam injektor atau ruang bakar. Disarankan dilakukan setiap 3.000 kilometer.
Kedua, mengunjungi bengkel resmi Yamaha untuk melakukan pembersihan dengan 3M Throttle Body Cleaner dan Fuel Injection Cleaner. Hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit saat perawatan.
Ketiga, menggunakan peranti khusus Yamaha Injection Cleaner, yang bisa membersihkan injektor dan mengetahui seberapa rusak kondisi semprotan injektor ke ruang bakar.
Selain mudah dari hal perawatan, motor injeksi Yamaha juga dilengkapi peranti yang dapat merekam dan mencetak data kerusakan setiap motor. Alat itu disebut Electronic Control Unit (ECU).
Untuk bisa membaca ECU diperlukan diagnostic tool yang terdiri dari laptop, interface serta kabel data. Jika ketiganya sudah tersambungkan, laptop dapat mengetahui kondisi mesin apakah masih baik atau terjadi kerusakan pada salah satu fungsi atau komponen.
Tentunya dapat disimpulkan, perbaikan dan perawatan sepeda motor berteknologi injeksi lebih sederhana dan mudah, tidak serumit yang dibayangkan. 

 MIO J JARI2 12.100.000
11.900.000





 MIO J CW 12.950.000
12.750.000

Add Image Yamaha Writing Competition


MIO J TEEN 13.100.000
12.900.000

Add Image Yamaha Writing Competition



Promo Ditempat Kami Mio J FI Diskon 1 juta (khusus kredit)

Persyratan :

v Ft.copy KTP
v KK
v PBB atau Rek.Listrik
v Slip Gaji
v Bersedia Disurfey





REDY STOK
HARGA DP SUDAH TERMAKSUD ONGKIR , ASURANSI , ADMINISTRASI
DP DIBAYAR BISA DI TRASFER ATAU DIAMBIL OLEH SUPIR KAMI
ADA BARANG ADA UANG MOTOR KIRIM BARU BAYAR
PBKB 100 % AMAN
DATA DI JEMPUT , MOTOR DIKIRIM , STNK DIANTAR
GAMPANG,PRAKTIS,TINGGAL DUDUK SANTAI AJA GAN DI RUMAH



KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

v Proses Mudah & Cepat
v Diskon DP dan Potongan Tenor 2 bulan
v Angsuran Ringan
v DP dibayar setelah Motor diterima
v DP sudah termasuk biaya AdministrasiAsuransidll
v Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
v Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat
v Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
v Lising Bebas , Beda Lising Beda Pula cicilan/angsuran Jadi ga perlu Repot  tanya2  ke tempat lain karena kami Mencakup Semua Lising
v Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, dapat diskon maximal, tinggal tunggu aja motor baru parkir di garasi rumah, OK kan



untuk konfirmasi Harga + cicilan + Diskon





Daftar Harga (Preslis) Dan Lising

PROSES DIBANTU 
ANE JALAN BARENG MASURFAYERNYA GAN
99 % pasti ACC & Proses Cepat
" Buat Apa Diskon Besar Kalau Bukan Yang Resmi "
Tanyanya ma orang lain ngambil motornya yaaa disini gan !!!!

catatan : Persediaan terbatas Buruan Pesan Sekarang Juga

Posted by Joecgp, Published at 11.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News