Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Sekolah Mekanik Yamaha Gratis Kembali Dibuka

Sekolah Mekanik Yamaha Gratis Kembali Dibuka


F : Prakter Overhoul di Yamaha Engineering School (Dok.YIMM)

F : Prakter Overhoul di Yamaha Engineering School (Dok.YIMM)
JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka pendaftaran Yamaha Engineering School (YES) angkatan ke-36 yang dibuka mulai 2 Juli hingga 21 Juli 2012.

Sekolah mekanik gratis Yamaha itu ditujukan untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kesempatan emas ini diberikan Yamaha agar para peserta terpilih dapat mempelajari teori dan praktek selama tiga bulan, satu bulan plus satu minggu magang di bengkel-bengkel Yamaha dan dua minggu mempelajari materi vendor dan melakukan kunjungan pabrik.

”Untuk angkatan ke-36 ini terdiri dari 26 peserta. Ini adalah pendaftaran kedua YES tahun ini setelah yang pertama (angkatan ke-35) sudah dijalankan Januari sampai Juni,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Pendaftaran dapat dilakukan di 13 Yamaha Motor Engineering Training Center di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Pontianak, Makassar, Bali, Banjarmasin dan Pekanbaru.

Persyaratan pendaftaran yaitu fotokopi raport kelas 1 sampai 3 SMK, fotokopi KTP, SIM C, ijazah, SKCK, pas foto 3x4 dua lembar, meterai, mengikuti tes tulis dan wawancara. Usia peserta yang memenuhi syarat adalah lulusan SMK dalam tiga tahun terakhir dihitung dari tahun pendaftaran dibuka.

Sekadar informasi, YES ini hadir di Indonesia sejak 1990 di bawah perizinan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Lalu setahun kemudian berganti di bawah perizinan Departemen Tenaga Kerja dengan nama Yamaha Motor Engineering Training Center.

Dalam program YES terkandung nilai entrepreneur dan CSR (Corporate Social Responsibility). Kandungan nilai tersebut menjadikan YES sebagai lembaga pendidikan di bidang otomotif yang melahirkan teknisi handal. Dan sebagai program CSR diakui sebagai yang terbaik di tingkat dunia melalui penghargaan Presiden Award di Jepang pada 2006.
(zwr)

Posted by Joecgp, Published at 22.28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News