Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

news Jupiter MX motor masa depan 3D

news Jupiter MX motor masa depan 3D

New Jupiter MX Logo 3D, Grafis Futuristik dan Modern Masa DepanJAKARTA-Awal tahun ini Yamaha gencar memasarkan produk baru untuk pasar otomotif roda dua di Tanah Air. Setelah New Jupiter Z white yang dibintangi Jorge Lorenzo, motor bebek unggulan Yamaha lainnya yaitu Jupiter MX muncul dengan facelift striping dan logo unik Yamaha 3D.
Logo Yamaha 3D pada bagian leg shield kanan dan kiri itu adalah perubahan paling spesial dari Jupiter MX baru baik yang menggunakan kopling maupun otomatis. Logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah dan elegan. ”Dari semua tipe dan varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini. Yamaha ingin memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen dan inovasi ini bisa dibilang merupakan tren terbaru lagi yang diciptakan Yamaha setelah mengeluarkan warna putih pada produk-produk kami,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
New Jupiter MX juga memiliki konsep baru pada grafisnya yang bertemakan desain artistik modern masa depan. Konsep grafis Jupiter MX dengan kopling seperti mobil sport canggih dan futuristik. Motif pada leg shield-nya berbentuk serat kevlar, seperti elemen yang digunakan pada mobil-mobil balap Formula One (F1) dan MotoGP.
Sedangkan Jupiter MX otomatis mengambil desain simbol artistik mewah kerajaan-kerajaan masa depan dengan elemen metal atau ukiran-ukiran pada permukaan logam mulia. Grafisnya harmonis menyatu dari leg shield sampai body belakang. Logo MX pada body belakangnya seperti logam mulia platinum.
Jupier MX baru juga punya warna baru putih yang menggantikan warna emas. Warna putih kombinasi hitam tersedia untuk Jupiter MX yang menggunakan kopling. Selain itu ada juga warna merah kombinasi hitam, biru hitam, hijau hitam dan hitam solid. Sedangkan Jupiter MX baru yang otomatis punya tiga warna yaitu merah hitam, hijau hitam dan hitam biru.
New Jupiter MX Logo 3D, Grafis Futuristik dan Modern Masa DepanNew Jupiter MX Logo 3D, Grafis Futuristik dan Modern Masa Depan
Jupiter MX anyar ini siap dipasarkan bulan ini dengan harga tetap 16.515.000 rupiah on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Spesifikasi mesinnya pun tidak berubah dengan tipe mesin 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.
Jupiter MX sendiri bisa dikatakan sebagai bebek super dari Yamaha dengan diasil cylinder dan forged piston yang membuat kemampuan dan durabilitasnya semakin tinggi. Motor yang pernah diuji coba pada Yamaha Pan ASEAN Touring sejauh 15.000 km di berbagai negara, medan dan cuaca ini tampil lebih menarik dan berkarakter.
Informasi Lebih Lanjut :
Indra Dwi Sunda
PR Corporate & Communication Head
PT Yamaha Motor Kencana Indonesia
indra_prm@yamaha-motor.co.id
Posted by Joecgp, Published at 19.26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News