Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Yamaha Vega ZR Kini Punya Grafis Baru Harga tak Berubah

Yamaha Vega ZR Kini Punya Grafis Baru Harga tak Berubah

Meski penjualan sepeda motor matik terus melonjak tajam, Yamaha tak mau melupakan kategori bebek mereka. Kali ini, Yamaha menyegarkan penampilan Vega ZR. Motor bebek ini tampil dengan grafis baru dan warna baru putih
Desain Yamaha Vega ZR baru ini menonjolkan sisi sporty dan dinamis lewat grafis barunya. Striping anyar terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih (pure white).
Vega ZR warna biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas.
Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side.
Mesin tidak berubah. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm.
Selain itu, Yamaha juga tidak mengutak-atik soal harga. Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya masih dibanderol Rp 12,1 juta.

by Aditya Mahadika 

Posted by Joecgp, Published at 20.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News