VIVAnews - Yamaha Mio tetap mempertahankan predikatnya sebagai skutik favorit kaum hawa. Hal itu dibuktikan lewat penghargaan yang diraih Mio, yaitu Woman Choice Brand Award 2012 untuk kategori motor matik persembahan Majalah Kartini.
Awarding ini berdasarkan jawaban dari 1000 responden wanita di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar).
Para responden diberikan tiga pertanyaan untuk kategori motor yaitu produk apa yang digunakan dalam 6 bulan terakhir, produk mana yang paling sering digunakan dalam 6 bulan terakhir dan ke depannya produk apa yang sering digunakan dan akan digunakan terus tanpa diganti.
Berdasarkan jawaban dari tiga pertanyaan tersebut, Mio meraih index tertinggi dan otomatis jadi yang terbaik di kategori motor matik. Dua tahun beruntun Mio dianugerahi Woman Choice Brand Award dari Majalah Kartini.
Mio sendiri artinya cantik. Di 2003 saat Mio pertama kali diluncurkan, hanya ada 13 persen wanita pengguna motor. Jumlah itu kemudian meningkat menjadi 33 persen.
Menyadari kebutuhan pokok wanita ingin tetap cantik saat naik motor. Mio pun dirancang khusus buat wanita agar mudah dikendarai, pijakannya pas, lincah dan sesuai badan wanita.
Total penjualan Mio telah menyentuh angka 5 juta unit sejak dikeluarkan pertama kali hingga 2011. Yamaha pun mengembangkan Mio dengan inovasi baru melahirkan Mio Fino, Mio J dan Soul GT tahun ini.
Posted by 20.09
, Published at
Tidak ada komentar:
Posting Komentar