Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Free Practice II MotoGP Aragon Terkendala Masalah Kelistrikan, Latihan Dibatalkan

Free Practice II MotoGP Aragon Terkendala Masalah Kelistrikan, Latihan Dibatalkan

Aragon - Sesi latihan bebas kedua untuk kelas MotoGP dan Moto2 terpaksa batal digelar. Penyebabnya, sirkuit masih dilanda masalah kelistrikan.

Sesi latihan bebas kedua seharusnya berlangsung pada Jumat (16/9/2011) malam WIB. Dikutip dari Autosport, masalah kelistrikan ini memaksa latihan bebas untuk kelas 125cc tertunda selama 20 menit tapi pada akhirnya bisa digelar.

Di akhir sesi, masalah kelistrikan kembali terjadi sehingga latihan bebas kedua MotoGP harus ditunda. Akhirnya, setelah dua jam padam, kelistrikan di dalam sirkuit telah kembali dan pihak penyelenggara mengumumkan bahwa sesi akan digelar pada pukul 16.20 waktu setempat.

Tapi ketika tim-tim sedang mempersiapkan diri untuk berangkat ke trek, listrik di sirkuit kembali padam. Tidak lama kemudian, latihan bebas untuk MotoGP dan Moto2 diputuskan untuk dibatalkan.

Ini adalah pembatalan sesi latihan bebas MotoGP yang kedua kalinya. Sebelumnya juga terjadi di MotoGP Belanda, Juni lalu di mana latihan bebas kedua juga batal karena adanya oli yang tercecer di trek.

Pada sesi latihan bebas terakhir, Sabtu (17/9) pagi waktu setempat, akan diperpanjang sebagai mengompensasi waktu di trek yang telah hilang.

Pembalap Honda, Dani Pedrosa tampil yang tercepat di latihan bebas pertama. Disusul Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso.
Posted by Joecgp, Published at 09.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News