Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Rossi Siap Ubah Gaya Berkendara

Rossi Siap Ubah Gaya Berkendara

Milan - Valentino Rossi masih terus berusaha menelusuri kenapa dirinya tidak kunjung tampil memuaskan bersama Ducati. Rossi bahkan siap menyesuaikan posisi duduknya di atas motor untuk menuai hasil lebih baik.

Di musi debutnya bersama Ducati, juara dunia tujuh kali di kelas primer tersebut baru bisa satu kali naik podium saat finis ketiga di Le Mans.

Di balapan-balapan lainnya, Rossi lebih banyak berkutat dengan ketidakpuasan kendati sudah ada serangkaian perubahan yang coba dilakukan di tungganganya.

"Kami kalah dalam beberapa area-area yang aneh. Contohnya, dibandingkan dengan (Casey) Stoner kami jauh lebih lambat di trek lurus, dengan motor yang sama yang kami dapatkan dari tes pertama," aku Rossi di Autosport.

Berdasarkan perbandingan dengan mantan pembalap Ducati tersebut, Rossi pun kini mulai mempertimbangkan apa gayanya dalam menunggangi motor akan dapat memberikan perubahan positif yang dibidiknya.

"Kami harus memahami ini karena mungkin posisi berkendara seperti ini lebih cocok untuk pembalap yang lebih pendek dan kecil ketimbang pembalap jangkung seperti diriku atau Nicky (Hayden). Kami harus mencari tahu apa kami bisa membenahinya," jelas Rossi.

Ia juga mengaku kalau masalahnya dengan gaya mengendarai motor ini terlihat jelas di televisi. "Aku tidak merasa nyaman di atas motor, jadi kami telah berpikir untuk memindahkan berat dan jika Anda lihat di televisi, aku tidak berkendara seperti dulu. Terlihat jelas dari luar," simpulnya.
Posted by Joecgp, Published at 09.20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News