Melayani Pembelian Motor Yamaha Cash / Kredit YUDI HARPINDO JAYA MOTOR 085228950333 PIN BB 31747A8B

Rossi Pasang Ekspektasi Lebih Tinggi

Rossi Pasang Ekspektasi Lebih Tinggi

 
Alcaniz - Ducati punya hasil bagus di MotoGP Aragon tahun lalu. Hal ini membuat Valentino Rossi berani memasang target lebih tinggi daripada biasanya dalam balapan akhir pekan ini.

Ducati menempatkan dua pembalapnya di podium dalam perhelatan MotoGP Aragon 2010. Selain Casey Stoner yang jadi pemenang, tim asal Italia ini juga mengantarkan Nicky Hayden ke posisi ketiga.

Hasil tersebut membuat mereka punya motivasi lebih menyambut balapan di tempat yang sama, akhir pekan ini.

"Aragon adalah balapan terbaik tahun lalu untuk Ducati. Jadi, kami mendekati seri ini dengan ekspektasi sedikit lebih tinggi daripada biasanya," kata Rossi di situs resmi MotoGP.

"Sebagai tambahan, setelah sesi latihan yang sulit di Misano, kami sudah menemukan settingan yang bagus dan saya punya perasaan yang lebih baik dengan motor dan mampu mengendarainya dengan lebih baik saat balapan, khususnya di lap-lap awal," sambungnya.

"Sekarang, kami akan mencoba mengombinasikan dua hal--trek yang tampaknya cocok dengan Desmosedici dan settingan motor yang bagus-- demi menemukan perasaan yang sama pada hari Minggu," tutur The Doctor.
Posted by Joecgp, Published at 09.17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Harga Motor Yamaha Baru | Partner Pathmo Media And Oto News